All New Suzuki Ertiga Ditargetkan Terjual 5000 Unit per Bulan


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Suzuki Ertiga di arena IIMS 2018 pekan ini dan dengan kedatangan jagoan baru di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) itu, Suzuki menargetkan bisa menjual 5.000 unit Ertiga per bulan.

"All New Suzuki Ertiga setiap bulan kita targetkan bisa terjual 5.000 unit. Targetnya meningkat dari generasi sebelumnya," ujar Randy Rezki Murdoko, Group Head of Dealer Suzuki 4W PT SIS, di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Ia menggambarkan, kondisi saat ini penjualan Ertiga ada di kisaran 3.000 unit per bulan. Tapi dengan hadirnya All New Suzuki Ertiga, SIS optimistis penjualan salah satu model terlarisnya itu bisa menembus 5.000 unit.

"Kami optimistis untuk memcapai target tersebut dan target ini hanya untuk pasar domestik," ungkapnya.

Terkait kapasitas produksi untuk All New Suzuki Ertiga, Randy enggan mengungkapkannya. Hanya saja Ia memastikan bila pabrik Suzuki saat ini sanggup untuk memenuhi permitaan konsumen.

"Produksi tentu saja kita akan mengikuti permintaan pasar," kata Randy.

Ia juga menjelaskan bila pabrik Suzuki yang saat ini berada di Cikarang sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Dengan bekal yang ada, pabrik Suzuki mampu memproduksi 120.000 unit kendaraan setiap tahunnya, dengan rata-rata 10.000 unit per bulan. (suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Suzuki Ertiga Ditargetkan Terjual 5000 Unit per Bulan"

Posting Komentar