Apple Luncurkan iPhone 8 Merah


Apple, pada Senin (9/4/2018), memperkenalkan iPhone 8 merah edisi spesial, yang dipasarkan dalam kerja sama dengan lembaga RED, sebuah lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang penanganan AIDS serta HIV di Afrika.

IPhone 8 dan iPhone 8 Plus merah edisi khusus itu memiliki desain yang sama dengan iPhone 8 biasa. Bedanya hanya pada warna bodi, yang dibalut alumunium berwarna merah terang.

Seperti yang diwartakan CNN, iPhone 8 merah itu akan tersedia dalam dua varian, yang memiliki kapasitas penyimpanan data 64GB dan 256GB. Harganya, di AS, mulai dari 699 dolar hingga 799 dolar.

Dua ponsel anyar berwarna merah terang itu akan mulai tersedia di gerai-gerai Appe pada Jumat pekan ini. Tetapi belum semua negara langsung menerimanya pekan ini. Sebagai awalnya, iPhone 8 merah ini akan tersedia di AS, Kanada, dan Jerman.

Apple mulai meluncurkan versi merah dari gawai-gawainya mulai tahun lalu. Pada 2017 kemarin, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merah juga diluncurkan dalam kerja sama dengan RED. Memang pada 2017 lalu, Apple dan Red merayakan 10 tahun kerja sama mereka.

Meski demikian, belum diketahui berapa persen dari nilai penjualan iPhone edisi khusus merah itu yang diserahkan Apple kepada RED untuk memerangi HIV AIDS di Afrika. (suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Luncurkan iPhone 8 Merah"

Posting Komentar