Makanan Cepat Saji Kegemaran Pangeran William


Pangeran William tidak hanya suka mengonsumsi ayam di rumah. Dia pun menyukai hidangan ayam saat berada di luar dengan mampir ke tempat makan cepat saji, Nando's.

Ayah dua anak ini menceritakan kalau dia merupakan penggemar hidangan-hidangan Nando's atau jaringan restoran cepat saji yang terinspirasi dari Mozambik Portugis. Gerai tersebut menghidangkan makanan-makanan bernuansa Portugis.

Bagaimana bisa anggota kerajaan memakan itu?

Suami dari Kate Middleton mengatakan, dia direkomendasikan oleh salah satu penjaga pribadinya untuk mencicipi makanan tersebut. Restoran cepat saji asal Afrika Selatan itu memiliki lokasi di seluruh dunia. Beberapa sudah ada di kota besar termasuk beberapa di Illinois, Virginia, Maryland, dan Washington D.C. Makanan yang terkenal merupakan ayam peri-peri yang direndam dalam cabai African Birds Eye.

"Pria ini adalah penggemar terbesar Anda, dia memperkenalkan saya ke Nando. Ini sangat bagus," kata Pangeran mengacu pada petugas perlindungannya, dikutip dari People, Kamis (19/4).

Pria berusia 35 tahun itu berkesempatan bertemu dengan Robert Brozin, pendiri perusahaan tahun 1987 itu. Dia mengatakan, perkenalannya dengan restoran itu juga baru terjadi belum lama.

Sementara sang Pangeran William menyukai Nando, yang juga sangat populer dengan orang-orang di Kerajaannya, dia mengatakan petugas perlindungannya adalah penggemar sama. Bahkan, William merekomendasikan petugasnya untuk membeli saham Nando's.

Brozin tidak terkejut William telah memakan makanannya. Sebab anggota kerajaan merupakan sosok yang aktif langsung di masyarakat, sehingga sangat memungkinkan untuk bersentuhan dengan gaya konsumsi yang sama.

"Keindahan Pangeran Harry dan Pangeran William adalah mereka benar-benar dapat diakses dan mereka adalah orang-orangyang sering keluar. Saya sangat senang mereka sudah mencobanya," kata Brozin. (republika.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Cepat Saji Kegemaran Pangeran William"

Posting Komentar