Nokia X Misterius Bakal Hadir, Bersaing dengan iPhone X?


Setelah meluncurkan beberapa smartphone baru di MWC 2018, termasuk Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco, HMD Global sekarang bersiap untuk mengumumkan handset lain, kali ini disebut Nokia X. Meski namanya cenderung sama, disinyalir smartphone ini tidak akan bersaing dengan iPhone X.

Iklan teaser pengumuman dari Nokia X telah terlihat di Cina. Kabarnya, ponsel baru akan secara resmi dipamerkan akhir bulan ini, pada 27 April mendatang.

Dari teaser iklan tersebut, menunjukkan pembuatan telepon baru yang membentuk X. Sayangnya, itu tidak mengungkapkan banyak tentang perangkat.

Rumor mengatakan bahwa Nokia X akan memiliki varian dengan 4 GB dan 6 GB RAM, dan posesor Qualcomm Snapdragon atau prosesor MediaTek. Ini juga dikatakan bahwa ini bisa menjadi smartphone mid-range, meskipun itu jauh dari konfirmasi.

Saat ini, tidak jelas apakah Nokia X baru ini adalah handset yang dibuat untuk pasar global atau hanya untuk Asia. Bagaimanapun, yang benar-benar menarik adalah bahwa pada tahun 2014, setelah Microsoft membeli divisi telepon Nokia, perusahaan ini merilis beberapa handset berbasis Android yang disebut Nokia X, meskipun semuanya adalah model low-end yang gagal di pasar.

Namun, kemungkinan besar Nokia X baru tidak ada hubungannya dengan handset lama. Kemungkinan besar adalah bahwa X dalam nama smartphone adalah singkatan dari ex, bukan untuk sepuluh, seperti yang dilakukan pada nama iPhone X Apple.

Untuk lebih memastikan kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. [Phonearena]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia X Misterius Bakal Hadir, Bersaing dengan iPhone X?"

Posting Komentar