Rindu Anak Bikin Marshanda Terpuruk


Marshanda mengaku lega setelah menumpahkan rasa rindunya kepada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani dalam bentuk tulisan yang diposting di sosial media instagram pribadinya.

Walau merasa lebih baik setelah membuat tulisan tentang rasa rindunya dengan sang buah hati, banyak warganet menilai artis yang turut bermain di film 'The Secret' itu hancur karena menahan rasa rindu kepada putrinya. Namun hal tersebut dengan tegas dibantahnya.

"Setelah saya melimpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebib baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down dan hancur," kata Marshanda melalui telepon selulernya, Senin (16/4/2018).

Namun perasaan down dan hancur acap kali muncul, saat dia merindukan Sienna yang saat ini tinggal bersama sang bapak Ben Kasyafani.

"Kalau saya lagi di jalan pulang syuting abis syuting suka sedih di mobil," jelasnya.

Bagi perempuan yang disapa Caca itu, dengan mengakui rindu kepada Sieena bisa menjadi obat untuk jiwanya yang sedang terpuruk karena rindu dengan putrinya.

"Dengan menulis saya merasa lebih baik, saya merasa healing banget, akhirnya saya mengakui kalau saya merasa rindu, saya merasa kalah, saya merasa lemah," lanjut Marshanda.

Ia menambahkan justru dengan mengakui perasaan yang dipendamnya akan menyembuhkan jiwanya. (suara.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindu Anak Bikin Marshanda Terpuruk"

Posting Komentar