Tekuk Madura United, Mitra Kukar Raih Kemenangan Perdana


HALOMADURA - Mitra Kukar mencatatkan kemenangan perdana di Liga 1 2018 setelah unggul 3-1 dari Madura United, Jumat (13/4). Kedua kesebelasan bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur dalam lanjutan pekan keempat kompetisi nasional.

Tiga angka dari Madura United, membuat Mitra Kukar berhasil keluar dari zona degradasi. Pekan lalu, skuat berjuluk Naga Mekes tersebut berada di dasar klasemen peringkat ke-18. Kini skuat asuhan pelatih Rafael Berges tersebut melonjak ke peringkat ke-11.

Mitra kini punya empat angka di klasemen sementara hasil dari satu kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kekalahan. Sementara bagi Madura United, hasil laga kali ini menjadi kekalahan perdana. Kini tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut berada di peringkat kelima dengan nilai enam angka di papan klasemen sementara.

Saat pertandingan, kemenangan Mitra Kukar ditentukan oleh gol Fernando Rodriguez Ortega yang terjadi pada menit ke-12 dan 30. Namun skor 2-0 tersebut tak panjang. Para penggawa asuhan pelatih Milomir Seslija mampu membalas. Pada menit ke-35, Raphael Maitimo memperkecil kekalahan menjadi 1-2.

Tampil di kandang sendiri membuat para penggawa Mitra Kukar tak mau kalah. Pada menit ke-45, Septian David Maulana berhasil menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Sepanjang babak kedua, usaha Madura United mengejar skor terus dilakukan. Akan tetapi, upaya mencetak gol kerap kandas. Sedangkan, di kubu Mitra Kukar, meski sudah unggul pun tak mampu menambah jumlah gol. Sampai akhir laga, skor tetap 3-1. (republika.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekuk Madura United, Mitra Kukar Raih Kemenangan Perdana"

Posting Komentar