Lowongan CPNS Pemkab Pamekasan Diminati 10.086 Pelamar


Pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil yang kini disebut Aparatur Sipil Negara (ASN) terus diburu warga Indonesia. Tak erkecuali di Kabupaten Pamekasan, Madura. Lowongan 340 formasi, terbanyak guru, diserbu 10.086 orang sarjana.

Sebanyak 10.086 pelamar itu terekam dalam data rekrutmen calon ASN di Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumberdaya Manusia, Pemkab Pamekasan.

Kepala BKDSDM Pemkab Pamekasan, Lukman Heidy, menjelaskan, kuota calon ASN cuma diberi jatah 340 formasi pekerjaan dengan formasi tenaga guru dan tenaga kesehatan terbanyak yang bakal direkrut. Lukman mengatakan, pihaknya sebenarnya meminta formasi sebanyak 500 orang tenaga calon ASN untuk Pamekasan.

"Hingga pendaftaran ditutup Senin 15 OPktober kemarin, pelamar membludak dan jauh melebihi kouta yang akan diterima," kata Lukman, Kamis (18/10/2018).

Setelah pendaftaran resmi ditutup, maka Lukman berserta jajarannya melkasanakan tahapan verifikasi berkas administrasi sampai tanggal 20 Oktober 2018. "Pelamar tidak datang dari Kabupaten Pamekasan saja. Namun ada warga tiga kabupaten lainnya di Madura yang melamar lowongan di Pamekasan," ucap Lukman. (oqik)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan CPNS Pemkab Pamekasan Diminati 10.086 Pelamar"

Posting Komentar