Salah Cetak Gol Kemenangan Liverpool Atas Huddersfield


Striker Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pertamanya dalam empat pertandingan untuk memberikan timnya kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town di Liga Primer Inggris pada Sabtu (20/10). Kemenangan ini mengangkat klub Merseyside kembali ke posisi kedua di klasemen.

Salah mencetak gol setelah 20 menit dan itu tetap satu-satunya gol dari pertandingan tersebut. Gol berawal dari terobosan ketika Xherdan Shaqiri membuat beberapa ruang untuk memberikan umpan tepat untuk Salah di area tersebut. Dengan satu sentuhan, pemain asal Mesir itu menempatkan bola persis di sudut paling bawah untuk gol keempatnya musim ini.

Penggemar Huddersfield berpikir mereka telah melihat tim mereka mencetak gol ketika Alex Pritchard melepaskan bola tinggi dan melewati kiper Alisson sesaat sebelum jeda. Namun, dinilai gol itu dianulir lantaran offside.

Intensitas serangan tuan rumah sedikit menurun setelah turun minum, meski Steve Mounie memiliki peluang dengan kurang dari 10 menit tersisa ketika bola jatuh ke dalam kotak penalti. Namun, dia gagal membuat peluang tersebut menjadi gol.

Menyusul hasil imbang Chelsea sebelumnya dengan Manchester United, kemenangan itu membawa Liverpool naik ke urutan kedua dalam klasemen. Liverpool hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Sumber : Republika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Cetak Gol Kemenangan Liverpool Atas Huddersfield"

Posting Komentar