Priyanka Chopra dan Nick Jonas Belum Ingin Punya Anak


Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengatakan belum berniat untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Saat ini mereka ingin menikmati masa-masa bulan madu.

"Saya selalu bilang orang hanya bisa berkeinginan, Tuhan yang menentukan. Kami pasti menginginkan anak-anak, tapi hal itu akan terjadi di waktu yang tepat. Itu yang akan terjadi," ujar Priyanka dilansir People, Kamis (6/12).

"Sekarang kami menikah dulu sebelum membuat keputusan besar. Kami sedang dalam masa bulan madu kami sekarang dan kami akan melakukan itu untuk waktu yang lama," kata Nick.

Priyanka dan Nick baru saja melangsungkan pernikahan pada 1 dan 2 Desember lalu. Saat ini mereka berencana pergi bulan madu. Akan tetapi, Priyanka dan Nick tinggal di India untuk mengurus beberapa hal terlebih dahulu.

Meskipun keduanya mengatakan ingin menunda memiliki anak, sumber terdekat mereka sebelumnya sempat mengungkapkan Priyanka dan Nick ingin segera mendapat momongan. "Semua teman Priyanka mengharapkan mereka tidak akan membuang waktu ketika harus memulai sebuah keluarga. Itu prioritas mereka," kata sumber itu.

Sumber : Republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Priyanka Chopra dan Nick Jonas Belum Ingin Punya Anak"

Posting Komentar