Ragam Pilihan Padu Padan Legging Agar Selalu Tampil Fashionable


* Butuh referensi bergaya dengan menggunakan legging? Anda wajib tips berikut ini!

Legging merupakan salah satu fashion item yang umum dimiliki oleh mayoritas perempuan. Meski demikian, banyak perempuan yang kurang percaya diri saat mengenakan legging lantaran dapat membuat lekuk tubuh jadi nampak jelas terlihat. Jika Anda butuh inspirasi padupadan mengenakan legging, simak tips di bawah ini!

Padukan legging dengan oversized atau long outer, dengan menggunakan legging, Anda bisa menampilkan koleksi outer Anda. Hadirnya outer besar atau panjang dapat menutupi sebagian lekuk tubuh bagian bawah Anda.


Padukan legging dengan jaket denim, salah satu fashion item yang jika dipadupadankan dengan gaya apa pun adalah jaket denim. Anda bisa memakai jaket denim dengan ukuran yang oversize agar terlihat besar dan panjang, sehingga nyaman saat dikenakan bersamaan dengan legging.

Padukan legging dengan rok midi, padu padan legging dengan rok midi sangat cocok sekali buat Anda yang berhijab. Tak hanya unik dan menarik, gaya satu ini pun dapat membuat Anda menjadi sasaran perhatian setiap orang.

Padukan legging dengan mini dress, jika Anda ingin tampilan yang kasual nan feminin, maka tepat mengenakan outfit ini. Pilih mini dress favorit Anda dan tak lupa kenakan legging sebagai pelengkapnya. (*)

Sumber : MajalahKartini.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ragam Pilihan Padu Padan Legging Agar Selalu Tampil Fashionable"

Posting Komentar