'Bogor Raincake' Brand Camilan Khas Shireen Sungkar


Pemain sinetron Shireen Sungkar fokus mengurus bisnis setelah pensiun syuting sinetron. Saat ini istri Teuku Wisnu ini fokus mengelola usaha kue dan oleh-oleh kekinian, Bogor Raincake.

Shireen bercerita, bisnis tak hanya butuh keberanian dan tekad namun juga harus pintar membuat inovasi. Hal itu ia praktikkan dengan mengenalkan kue varian terbarunya dari Bogor Raincake yang diberi nama Choco Talas, cake brownies coklat dengan krim talas keju.

"Saya belajar dari suami ya. Kalau bisnis itu harus banyak berinovasi biar pelanggan atau konsumen selalu merasakan sesuatu yang berbeda dan semakin menyukainya. Pokoknya banyak belajar dari suami," ungkap Shireen dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Peluncuran varian baru dari kue tersebut digelar Shireen di sebuah Mal di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara itu, Shireen juga mengadakan final cooking battle yang menjadi rangkaian acaranya. Lomba memasak babak penyisihannya sudah diselenggarakan saat Hari Jadi Bogor Raincake yang ke-1 tahun. Kegiatan diikuti oleh 8 Tim di babak Final dengan 2 kategori, masakan old dan masakan now.

"Waktu itukan sudah penyisihan dengan ribuan peserta, sekarang finalnya. Dari masing-masing kategori ada 3 Juara, dan memenangkan Hadiah total Rp. 12 juta yang sudah kami sediakan," ujar Shireen.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Bogor Raincake' Brand Camilan Khas Shireen Sungkar"

Posting Komentar