Warna-Warni Gaya Busana Kate Middleton yang Menginspirasi


Ingin tampil cantik feminin ala istri dari Pangeran William ini? Simak caranya di sini!

Sosoknya banyak menjadi role model bagi mayoritas perempuan, tak hanya di Inggris tetapi juga dunia. Mulai dari karakter hangat dan ramah, serta gaya berbusananya yang selalu tampak stunning, anggun, dan tetap sopan. Anda ingin berpakaian seperti istri dari Pangeran William, Kate Middleton ini? Ada beberapa poin yang harus Anda terapkan guna memperoleh tampilan menarik yang terinspirasi dari Kate Middleton.

Dress Selutut atau di Bawah Lutut. Pilih busana terusan atau dress yang panjangnya selutut atau di bawah lutut Anda. Selain untuk menjaga kesopanan perempuan, gaya satu ini juga dapat menciptakan keanggunan klasik khas Kate Middleton. Anda dapat menentukan lengan panjang atau lengan pendek, aksen kerah tinggi atau v neck, semua dapat disesuaikan dengan selera pribadi Anda.

Warna Cerah. Selain Ratu Elizabeth yang kerap mengenakan pakaian berwarna cerah dan terang, Kate Middleton termasuk keluarga kerajaan Inggris yang juga senang memilih warna-warna terang untuk busananya. Maka, Anda juga dapat memilih warna-warna tersebut, seperti pink, kuning, hijau, merah, atau lainnya. Namun, jika warna pakaian Anda sudah mencolok, hindari desain dress yang berlebihan, pilih desain simpel minim aksen.

Stoking atau Tights. Menjadi aturan dalam Kerajaan Inggris, bahwa perempuan disarankan menggunakan stoking atau tights untuk melindungi kaki mereka. Tak heran, Kate sering sekali tampil dengan stoking berwarna kulit (nude), atau hitam. Pilih stoking yang paling tepat dipadukan dengan warna dan desain pakaian Anda. Selain akan nampak feminin, hadirnya stoking juga dapat membuat Anda lebih leluasa bergerak meski menggunakan dress.

High Heels. Dress feminin berpadu dengan stoking akan semakin maksimal jika Anda mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels sebagai keseluruhan tampilan. Berkat sepatu hak tinggi, cara berdiri dan berjalan Anda akan lebih cantik dan anggun, layaknya Kate Middleton. Favorit Kate, sepatu hak tinggi berwarna nude (krem) dan hitam. Dua warna tersebut sepertinya harus ada dalam koleksi high heels Anda.

Clutch. Bukan tas selempang atau tote bag berukuran besar, pilihlah clutch atau tas kecil untuk menyempurnakan total look Anda. Kate Middleton kerap hadir dengan beragam clutch menarik di tangannya. Sesuaikan warna clutch dengan warna dress dan sepatu Anda. (*)

Sumber : MajalahKartini.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warna-Warni Gaya Busana Kate Middleton yang Menginspirasi"

Posting Komentar