The Newest Lexus UX, Luxury Crossover untuk Kaum Hawa


Pasar kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) semakin ramai.  Lexus, sebagai pionir SUV Luxury, menghadirkan line up produk terbaru, yakni The Newest Lexus UX Series.

Kelahiran Lexus UX ini melengkapi pilihan SUV sebagai genre terbaru di jajaran  SUV Crossover Lexus guna  menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

The Newest Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang chief engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif.

Hobi Kako yang kaya akan adventure, seperti mountain trekking membuatnya terinspirasi  mendesain mobil untuk wanita dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, stylish, namun juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam pengalaman berkendara.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Kako

Siluet  Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang attractive. Mobil premium ini  menawarkan  kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan, seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe,  yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai Rp 855 juta hingga Rp 915 juta ini dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel  yang halus.

Menurut Lexus Indonesia General Manager Adrian Tirtadjaja, kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fugsi utama menjadi salah satu keunggulan Lexus UX. Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam mobil  ini, sehingga memudahkan pengemudi, terutama wanita, mengoperasikannya.

Disebutkan,  the Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler, sebuah kenyamanan yang tidak lazim ditemukan di kelasnya.

 “Keseluruhan desain, fitur, dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain oleh wanita profesional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia,”ujar  Adrian.

Sumber : Republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Newest Lexus UX, Luxury Crossover untuk Kaum Hawa"

Posting Komentar