ASUS Rilis ROG Phone 2 Edisi Khusus 1TB


ASUS menambah varian terbaru untuk ROG Phone 2. Bernama ROG Phone 2 Ultimate Edition, smartphone ini memiliki penyimpanan internal mencapai 1TB.

Mengutip The Verge, ROG Phone 2 Ultimate Edition dibalut dengan warna hitam matte yang eksklusif. Performa jaringan LTE pada smartphone ini pun diklaim lebih cepat karena mendukung Cat 20 4G LTE dengan kecepatan unduh mencapai 2 Gbps.

Secara keseluruhan, ROG Phone 2 Ultimate Edition serupa dengan versi regulernya. Namun, perbedaan yang paling menonjol adalah kapasitas penyimpanan 1TB UFS 3.0 tersebut.

ROG Phone 2 Ultimate Edition ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ yang dibuat khusus untuk smartphone gaming. Kecepatan chipset ini berada di atas Snapdragon 855 versi standar.

Sebagai pelengkap dapur pacunya, smartphone anyar ini juga memiliki GPU Adreno 640 yang punya performa baik untuk menampilkan grafis dengan kualitas tinggi.

ASUS ROG Phone 2 Ultimate Edition dibekali layar OLED seluas 6,59 inci dengan resolusi 1080p. Layar iini memiliki refresh rate mencapai 120Hz serta mendukung HDR 10 bit.

Selain angka refresh rate yang tinggi, layar milik ROG Phone 2 Ultimate Edition juga sanggup membawa latensi sentuh dengan angka 49 ms. Angka ini lebih rendah ketimbang milik iPhone XS Max yang latensinya mencapai 75 ms.

Dengan layar tersebut, pengguna akan menikmati tampilan serta gerakan yang mulus dan bebas dari lag. ASUS juga membenamkan baterai sebesar 6000mAh pada smartphone tersebut.

Sama seperti versi regulernya, ROG Phone 2 Ultimate Edition juga dibekali dengan sistem pendingin vapor chamber untuk tetap menstabilkan prosesor saat suhu melonjak.

ROG Phone 2 edisi spesial ini akan mulai dipasarkan pada Oktober mendatang dengan harga US$1.199 dollar AS atau sekitar hampir Rp17 juta. [inl]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASUS Rilis ROG Phone 2 Edisi Khusus 1TB"

Posting Komentar