Lomba Slalom Honda Brio Sambangi Bandung


Memasuki seri kedua, lomba slalom Brio Saturday Night Challenge siap digelar malam ini di Bandung, Jawa Barat.

Bertempat di area Gedung Sate, lomba ini terbuka untuk pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba slalom yang digelar Honda Prospect Motor (HPM), dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari lima kelas, yaitu 'Break The Limit' khusus untuk peserta dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.


Terdapat pula empat kategori spesial berhadiah masing-masing Rp2 juta. Keempat kategori ini adalah 'Stylish Finish' untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

Kemudian kategori 'Babe Driver' untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, lalu kategori 'Accuracy' untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracket-nya.

Dan terakhir kategori 'Consistency' untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan bahwa seri pertama Brio Saturday Night Challenge yang digelar di Jakarta pada 22 Juni lalu disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, baik profesional maupun pemula.

Dia pun optimistis jika seri kedua malam nanti juga akan sama meriah karena peminat slalom yang cukup banyak di Bandung dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian untuk anak muda di Kota Kembang ini.

"Kami berharap acara ini dapat menyuguhkan hiburan sekaligus menjadi wadah untuk mengasah bakat para peminat slalom di kota ini didukung performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga," ujar Yusak.

Seri kedua ini semakin istimewa karena juga akan menampilkan band pemenang dari kompetisi Brio Music Project, Yetfa dan Teman Tidur, yang berasal dari Bandung. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik dan aneka food truck.

Setelah seri kedua di Bandung, Brio Saturday Night Challenge akan menggelar seri ketiga di Surabaya sebelum menuju babak final di Jakarta. [inl]

sumber : https://teknologi.inilah.com/read/detail/2544567/lomba-slalom-honda-brio-sambangi-bandung-malam-ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Slalom Honda Brio Sambangi Bandung "

Posting Komentar