Mitsubishi ASX 2020 Meluncur di Inggris


Mitsubishi ASX 2020 meluncur dengan mesin baru dan sudah dijual di Inggris dengan kisaran harga mulai 20.295 euro atau sekitar Rp318 juta.

Mengutip CarsCoops, Mitsubishi ASX terbaru, atau di sejumlah pasar disebut sebagai Mitsubishi Outlander Sport, hadir dengan gearbox manual 5-percepatan dan penggerak roda depan. Bagian kaki-kakinya menggunakan velg 18 inci.

Pada bagian kabin, Mitsubishi ASX 2020 varian standar sudah dilengkapi kursi berfitur pemanas, AC otomatis, kamera mundur, dan sistem hiburan Smartphone-link Display Audio (SDA) layar sentuh 8 inci.

Varian di atasnya sudah dilengkapi atap panoramik, sejumlah ornamen berbalut aksen krom, jok kulit dan kursi elektrik serta sejumlah fitur navigasi. Pilihan dengan transmisi CVT juga tersedia dalam varian ini.

Semua varian kendaraan ini ditenagai mesin bensin MIVEC 2.0 liter, bertenaga 148 hp dan torsi 195 Nm, diklaim lebih baik dari versi mesin sebelumnya, 1,6 liter yang bertenaga 113 hp.

Selain pembaruan pada mesin dan interior, Mitsubishi ASX terbaru tampil dengan pilihan warna anyar, yakni merah dan cokelat. [inl]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi ASX 2020 Meluncur di Inggris"

Posting Komentar