Xiaomi Redmi 8 Series Siap Dirilis di Indonesia


Setelah meluncurkan Redmi 7A pada Agustus lalu, Xiaomi kini siap memperkenalkan smartphone barunya yang berlanjut di angka 8 dengan melepas teaser yang menyiratkan kehadiran sebuah produk baru. Lantas apakah angka tersebut merujuk pada kehadiran Redmi 8 Series?

Xiaomi sendiri memiliki seri Redmi 8, Redmi Note 8, dan Redmi Note 8 Pro. Dari kemungkinan yang hadir adalah seri Redmi Note 8 yang sudah beberapa kali akun Xiaomi memposting hasil kameranya.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan kamera 64MP di punggungnya yang bersanding dengan tiga lensa lainnya yakni 8MP ultra-wide, 2MP sensor kedalaman, dan 2MP makro combo. Sementara kamera selfie memiliki ukuran 20MP di bagian depan layar.

Redmi Note 8 Pro tampil dengan bentang layar seluas 6,53 inci dengan panel LCD dan resolusi Full HD Plus. Smartphone ini memiliki bezel kecil dengan yang di bawah hanya 4,2 mm, tanpa pemindai sidik jari under display.

Jeroannya, Redmi Note 8 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G90T. Dengan chip tersebut juga menjadikan Redmi Note 8 Pro sebagai smartphone pertama dengan platform SoC baru.

Redmi Note 8 Pro memiliki pilihan RAM 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Baterainya sebesar 4500mAh dan memiliki 18W tingkat pengisian cepat.

Di pasar gadget China, Redmi Note 8 Pro ditawarkan dengan harga mulai dari 1.399 yuan atau sekitar Rp2,8 jutaan untuk opsi RAM 6GB/ROM 64GB. Sementara varian tertinggi dilepas dengan harga 1.799 yuan atau berkisar Rp3,6 jutaan untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB.

sumber : https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548323/xiaomi-redmi-8-series-siap-dirilis-di-indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi 8 Series Siap Dirilis di Indonesia"

Posting Komentar