Lama Disembunyikan, Ini Harga Yamaha Lexi


PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Lexi. Untuk urusan harga, Yamaha Lexi dibanderol dengan harga Rp19.950.000 OTR Jakarta dan Rp22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, di Sentul, Bogor, Selasa (17/4/2018).


Dari segi mesin, Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Mesin generasi baru Blue Core 125 cc, lebih efisien, bertenaga dan Handal. Sedangkan sistem bahan bakar, Lexi menggunakan fuel injection.

Lexi juga mengusung konsep body desain baru dari kategori MAXI Yamaha yang elegan, lebih compact dan ringan. Lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar meberikan kesan mewah dan elegan.


Lebih lanjut, Lexi sudah menggunakan full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Ruang pijakan kaki yang luas, memudahkan pengendara untuk dapat membawa lebih banyak barang. (suara.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Disembunyikan, Ini Harga Yamaha Lexi"

Posting Komentar