PSG Pastikan Gelar Juara Liga Prancis Usai Permalukan Monaco


Paris Saint-Germain (PSG) merebut gelar juara Liga Prancis ketujuh setelah mengalahkan AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc des Princes pada Senin (16/4) dini hari WIB. Kemenangan atas sang juara bertahan Ligue 1 ini membuat PSG secara matematik tak dapat dikejar oleh Monaco di posisi kedua.

PSG memiliki 87 poin dengan lima pertandingan tersisa. Les Rouge et Bleu mengungguli Monaco di posisi kedua dengan selisih 17 poin.

PSG yang berhasrat merayakan gelar juara di kandang sendiri tapil agresif sejak awal. Hasilnya, hanya dalam waktu 27 menit, tim asuhan Unai Emery sudah empat kali membobol gawang Monaco.

Giovani Lo celso membuka pesta dengan gol pada menit ke-14. Edinson Cavani menggandakan skor tiga menit berselang.

Angel Di Maria membawa PSG semakin menjauh lewat golnya pada menit ke-20. Lo Celso kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-27, sebelum Rony Lopes memperkecil skor menjadi 1-4 lewat golnya pada menit ke-38.

Unggul tiga gol tak membuat PSG puas. Di Maria semakin menjauhkan keunggulan pada menit ke-58 lewat golnya. Monaco semakin merana setelah Radamel Falcao bunuh diri pada menit ke-76. Gelandang timnas Jerman Julian Draxler menutup pesta gol PSG lewat gol empat menit sebelum waktu normal berakhir.

Sumber : Antara/Reuters

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSG Pastikan Gelar Juara Liga Prancis Usai Permalukan Monaco"

Posting Komentar