Timnya Dipermalukan PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Fan


HALOMADURA - Para suporter AS Monaco terpukul dengan kekalahan 1-7 tim kesayangan mereka dari Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Paris, Senin (16/4) dini hari WIB. Bukan hanya kalah telak, melainkan juga Monaco secara resmi menyerahkan gelar juara Liga Prancis yang mereka sandang musim lalu ke PSG. Sebab secara matematik, Monaco yang berada di posisi kedua sudah tak mungkin mengejar ketertinggalan 17 angka dari PSG di puncak.

Tak mau menambah kekecewaan para suporter mereka yang hadir di Parc des Princes untuk menyaksikan laga ini, manajemen Monaco membuat langkah menyejukkan. Monaco akan mengembalikan uang yang dihabiskan oleh suporter mereka untuk membeli tiket pertandingan tersebut.

"AS Monaco telah memutuskan untuk mengembalikan uang tiket di tribun penonton malam ini," kata klub itu dalam sebuah pernyataan, Senin pagi WIB.

Tim tamu itu kebobolan empat gol dalam 27 menit pada awal pertandingan sekaligus memastikan gelar juara Ligue 1 untuk PSG.

Monaco menempati posisi kedua di klasemen sementara, empat poin di atas Olympique Lyonnais dan Olympique de Marseille. Monaco harus berjuang untuk mengamankan posisi di peringkat dua untuk memastikan langkah ke Liga Champions musim depan.

Sumber : Antara/Reuters

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnya Dipermalukan PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Fan"

Posting Komentar