Huawei Siapkan Smartphone dengan 4 Kamera Belakang


Smartphone dengan empat kamera belakang sudah diterapkan Samsung pada Galaxy A9 terbaru. Huawei pun berencana mengikuti inovasi serupa untuk perangkat flagship mereka berikutnya.

Informasi itu terungkap melalui pernyataan Walter Ji yang merupakan President Consumer Business Group Huawei Eropa.

"Tahun depan kami akan melihat lebih banyak inovasi pada kamera, dan saat ini kami memiliki (smartphone) tiga (kamera), di tahun depan (kami) berencana (menghadirkan smartphone) empat (kamera)," ungkap Ji, seperti dilansir WCCF Tech.

Selain menyematkan empat kamera belakang, Huawei juga berencana menghadirkan smartphone dengan kamera berkemampuan optical zoom hingga 10 kali.

"Tiga atau empat kali optical zoom belum cukup, 10 kali zoom dalam kualitas yang konsisten pada smartphone, itu baru beda!" imbuh Ji.

Meski demikian, petinggi Huawei itu belum memastikan apakah smartphone dengan kamera 10 kali optical zoom akan segera dirilis secara komersial pada 2019 atau tidak.

Sementara itu, Ji menyebut bahwa untuk ke depannya, Huawei masih akan bertahan di kelas premium. Dia mengaku jika pabrikannya jaga jarak dengan segmen entry-level.

Menurutnya, perangkat berbanderol murah menawarkan kinerja yang lamban yang akan mempengaruhi pengalaman pengguna. Bahkan bisa berakibat buruk bagi citra Huawei di pasar.

Ji juga menyebut bahwa pihaknya tidak tertarik dengan program Android One, karena menurut Huawei, program tersebut tidak begitu memuaskan pengguna Android.

Adapun segmen smartphone menengah akan ditugaskan ke sub-brand milik Huawei, yakni Honor.

Sumber : Inilah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huawei Siapkan Smartphone dengan 4 Kamera Belakang"

Posting Komentar