Film “Mama Mama Jagoan” Hadirkan Tiga Aktris Legendaris


Buddy Buddy Pictures mempersembahkan karya Sidi Saleh, salah satu sutradara yang pernah mendapatkan penghargaan pada Venice International Film Festival melalui film Maryam yang juga sebelumnya menghasilkan beberapa film dengan genre yang berbeda, kali ini digandeng oleh produser muda Wilza Lubis untuk berkolaborasi memproduksi film drama komedi bertajuk Mama Mama Jagoan.

Film yang berfokus pada masalah 3 orang mama yang mempunyai konfiik ini, memilih tiga aktris senior sekaligus untuk memerankannya, di antaranya Widyawati, Nieniek L. Karim dan Ratna Riantiarno.

“Mama Mama Jagoan menawarkan kekuatan akting dari para pemain senior yang tidak diragukan Iagi bisa membangun suasana dan menciptakan kondisi film drama komedi ini semakin hidup, seperti kondisi dunia ibu ibu sekitar kita,” ujar Wilza Lubis saat press screening film Mama Mama Jagoan di Epicentrum XXI, Jakarta (15/11).

Film Mama Mama Jagoan menceritakan Myrna (Nieniek I. Karim), yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan sang ayah.

Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riatinarno), Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, yang merupakan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Tantangan yang dihadapi ketiga sahabat ini beragam setiba di Bali, karena pencarian Monang tidaklah semudah yang mereka kira. Berbagai macam pengalaman dari yang lucu sampai  membahayakan mereka alami bersama.

“Sangatlah menarik ketika pesan moral bahwa persahabatan adalah modal dari salah satu  seseorang menjaIani kehidupannya, hal ini menjadi  utama yang disampaikan dan dikemas dalam suguhan film oleh Buddy Buddy Pictures menjadi film Mama Mama Jagoan,” ungkap Wilza.

Hal lain yang disuguhkan dalam film Mama Mama Jagoan untuk menarik minat para penonton muda adalah dengan melibatkan para pemain muda, seperti David John Schaap, Nadine Alexandra, Lolox dan hadir juga JRX personel band Superman Is Dead.

Mulai tayang tanggal 22 November 2018 serentak di bioskop seluruh Indonesia, Buddy Buddy Pictures dengan bangga mempersembahkan film Mama Mama Jagoan untuk seluruh penikmat film Indonesia. (*)

Sumber : MajalahKartini.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film “Mama Mama Jagoan” Hadirkan Tiga Aktris Legendaris"

Posting Komentar