Beda Suzuki NEX II Cross dengan Versi Biasa


Menyasar segmen anak muda penyuka petualang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Nex II Cross dalam dua versi, yakni standar dan versi aksesoris.

Dari segi tampilan, Nex II Cross versi aksesoris didesain lebih menarik dengan penggunaan warna dan striping baru. Ada dua pilihan warna dual-tone, yakni Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Selain itu, karakter motor terlihat lebih gagah dengan penggunaan ban dual purpose tubeless. Kesan petualang semakin menonjol berkat rim decal pada bagian samping pelek yang menyesuaikan warna bodi.

Ukuran ban sendiri 80/90-14 untuk bagian depan dan 90/90-14 untuk ban bagian belakang.

Tidak ketinggalan, bagian batok motor mendapat tambahan visor untuk memberikan kesan lebih menarik. Sedangkan untuk mendukung petualangan para penggunanya, Suzuki juga meyematkan USB Charger yang terdapat pada sisi kiri dashboard motor.

Sementara sistem pencahayaan sudah menggunakan LED Headlight. Bagian knalpotnya dipercantik dengan chrome cover muffler.

Sedangkan untuk Suzuki Nex II Cross versi standar merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Untuk dapur pacu, Suzuki Nex II Cross masih mengandalkan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) berkapasitas 115cc dengan pembakaran fuel injection. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis (CVT).

Suzuki NEX II Cross versi aksesoris ditawarkan dengan harga Rp 16,1 juta dan versi standar di harga Rp 15,4 juta.

sumber : https://www.suara.com/otomotif/2019/09/27/225814/beda-suzuki-nex-ii-cross-dengan-versi-biasa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Suzuki NEX II Cross dengan Versi Biasa"

Posting Komentar