Menjajal Performa Sigra Baru ke Bandung & Lembang


SETELAH resmi diluncurkan September lalu, Daihatsu mengundang sejumlah wartawan otomotif ke daerah Lembang dan Kota Bandung pada 10-11 Oktober 2019, untuk menjajal performa New Astra Daihatsu Sigra yang kini tampil lebih segar.

Sebanyak 30 Sahabat Jurnalis (sebutan Daihatsu untuk para wartawan) terlihat antusias menikmati pengalaman berkendara bersama New Astra Daihatsu Sigra yang kini punya tampilan lebih segar dan nyaman dengan adanya penambahan berbagai fitur fungsional.

Perubahan berskala minor change ini dilakukan berdasarkan hasil survei atas suara konsumen Daihatsu yang menginginkan perubahan pada Sigra.

Memboyong 10 unit New Astra Daihatsu Sigra tipe R (lima unit bertransmisi manual dan lima unit lainnya bertransmisi otomatis), rombongan media test drive memulai perjalanan dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Tampilan New Sigra yang lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish, dan polished alloy wheel 14 inch yang baru tak ayal menarik perhatian pengunjung stasiun yang lalu lalang di parkiran stasiun kereta.


Posisi matahari yang sudah di atas kepala membuat Sahabat jurnalis terlihat bersemangat mengendarai New Sigra di jalan Kota Bandung yang ikonik menuju lokasi makan siang.

Di sepanjang jalan, Sahabat Jurnalis dimudahkan dalam mengatur suhu kabin dalam mobil agar tetap sejuk, karena knob AC New Sigra kini tampil kekinian pada bagian center cluster.

Usai mengisi perut di Rumah Makan Alas Daun yang kental dengan masakan khas Sunda, Sahabat Jurnalis melanjutkan perjalanan ke bagian utara Bandung menuju wisata alam Orchid Forest di area Cikole, Lembang, yang disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia dengan keindahan alamnya yang memesona.

Perjalanan menuju bagian utara Kota Bandung yang berkelok dan menanjak tetap dirasa fun karena New Sigra kini dilengkapi dengan fasilitas entertainment yang lebih hype, 2-DIN touchscreen audio.

Ketika senja mulai bergerak ke ufuk barat, Sahabat Jurnalis yang puas mengumpulkan foto-foto keren bersama New Sigra bergerak menuju ke hotel di daerah Setiabudi untuk makan malam bersama di acara Media Gathering.

Lampu depan New Sigra yang telah menggunakan LED sangat membantu Sahabat Jurnalis berkendara menembus gelapnya jalan yang agak berkabut menuju hotel.

Perjalanan ke Bandung rasanya kurang pas tanpa mencoba kuliner yang hits bagi para warga Bandung. Sehingga keesokan harinya, rombongan bersama New Sigra mampir ke Lontong Kari Kebon Karet di Jalan Otista, sebelum melanjutkan ke lokasi akhir perjalanan, Paskal 23 Hyper Square.

Di sini Sahabat Jurnalis mampir ke acara 'Daihatsu Urban Fest' dan disuguhi program aktivitas hiburan kekinian yang diadakan Daihatsu untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya.

"Kami ingin Sahabat Jurnalis lebih mengenal dekat New Astra Daihatsu Sigra yang merupakan Sahabat Impian Keluarga. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan fitur-fitur baru yang membuat perjalanan keluarga Indonesia semakin nyaman dan aman," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM), di sela-sela acara media test drive.

sumber : https://teknologi.inilah.com/read/detail/2549389/menjajal-performa-sigra-baru-ke-bandung-lembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjajal Performa Sigra Baru ke Bandung & Lembang"

Posting Komentar