Brisk XLINE Busi untuk Motor Harian dan Balap


Busi merupakan salah satu komponen yang paling penting pada mesin motor. Berbagai jenis dan tipe busi yang beredar di pasaran, disesuaikan dengan kebutuhan motor dan pengendara.

Salah memilih busi, dapat membuat performa kendaraan tidak stabil bahkan dapat membuat ruang bakar menjadi kotor.

Menjawab kebutuhan tersebut, Brisk Motor Indonesia meluncurkan busi terbarunya, yakni XLINE yang dapat menopang performa motor harian ataupun balap.

"Indonesia banyak motor cc kecil, dan asupan listriknya juga kecil. Busi ini cocok dari motor 70 cc ke atas dengan sistem pengapian berputar 360 derajat jadi respon motor lebih enak. Untuk jarak tempuh tahan sampai 30 ribu kilometer," ujar Giman selaku Owner GMA Product Series saat memperkenalkan Brisk XLINE, di Jakarta.

Giman menambahkan, busi terbaru dari Brisk memang diciptakan khusus untuk pasar Asia yang didominasi motor-motor dengan kapasitas mesin kecil. Salah satu komponen penting dalam mesin ini juga dirancang untuk memiliki daya tahan lebih baik dari produk sebelumnya.

Terlebih lagi motor saat ini bukan lagi sekedar alat transportasi ke tempat tujuan. Tapi sudah lebih ke gaya hidup dan kenyamanan selama berkendara. Jadi performa motor pastinya sangat diperhatikan.

"XLINE sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, sehingga kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi," kata Giman.

Dengan kemampuan yang ditawarkan, Brisk XLINE dipasarkan dengan harga Rp 220.000.

sumber : suara.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brisk XLINE Busi untuk Motor Harian dan Balap"

Posting Komentar